Blogroll

[ X ] Close

Rabu, 19 Juni 2013

Cream Penghilang Bekas Luka – Dermovate Ointment

Cream penghilang bekas luka – Bagi anda yang mempunyai bekas luka mungkin cream penghilang bekas luka kali ini bisa jadi solusi terbaik. Mempunyai bekas luka memang terkadang bisa menimbulkan rasa kurang percaya diri, apalagi saat berkumpul bersama teman. Mungkin kalau bekas lukanya ada pada bagian tubuh yang tertutupi tidak akan jadi masalah, namun gimana kalau bekas luka tersebut ada pada tangan, kaki, wajah, atau lengan. Pasti akan sedikit mengganggu dan menimbulkan rasa kurang nyaman. Nah untungnya sekarang ada satu cream penghilang bekas luka yang sudah terkenal da terbukti khasiatnya.
Dermovate Ointment merupakan cream penghilang bekas luka yang diproduksi oleh pabrik kesehatan yang telah terdaftar oleh badan kesehatan dunia yaitu GLAXO.ltd, sebuah perusahaan yang ada di eropa dan telah tersebar keseluruh penjuru dunia. Cream Dermovate sendiri ada dua jenis yakni Dermovate Cream (berupa cream) dan Dermovate Ointment (berupa gel). Dan setiap jenis Dermovate mempunyai khasiatnya sendiri.

Penghilang Bekas Luka

penghilang-bekas-luka
Harga : Rp. 125.000
Pesan Dermovate Ointment sekarang juga.
Hubungi :
Phone : 0817 666 5975 / 0813 8988 4833
PIN BB : 29B615D4

Sebenernya cream penghilang bekas luka ini sudah lama dikenal, namun mungkin bagi sebagian orang baru mengenal dermovate. Itu dikarenakan perusahaan Glaxo.ltd belum membuka anak perusahaan di Indonesia. Cream ini juga sudah lama dipakai di salon-salon kecantikan karena sangat cocok dengan jenis kulit dan cuaca di Indonesia.
Sesuai jenisnya, Dermovate mempunyai khasiat yang berbeda. Berikut ini khasiat dari 2 jenis Dermovate.
Dermovate Cream, berupa cream putih yang mempunyai fungsi memutihkan dan menyehatkan kulit, sehingga cocok untuk perawatan kulit. Selain itu cream jenis ini juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kulit seperti exim, herpes, dompo, kapalan, gatal-gatal, fish eyes, dll.
Dermovate Ointment, berupa gel yang mempunyai fungsi sebagai penghilang bekas luka seperti luka bakar, luka goresan, luk ajerawat, dan lain sebagainya.
Untuk pemesanan cream penghilang bekas luka silahkan hubungi kontak dibawah ini.
Harga : Rp. 125.000
Pesan Dermovate Ointment sekarang juga.
Hubungi :
Phone : 0817 666 5975 / 0813 8988 4833
PIN BB : 29B615D4
Nah dengan cream penghilang bekas luka tersebut pasti kulit anda akan tampak lebih mulus dan putih. Karena selain mempunyai khasiat menghilangkan bekas luka juga mampu membuat kulit tampak cerah. Dan bagi anda yang mempunyai flek hitam, mungkin cream Dermovate Ointment perlu anda coba, karena cream jenis tersebut juga sangat berkhasiat untuk menghilangka flek hitam. Tunggu apalagi, buruan lakukan pemesanan dengan menghubungi kontak yang tersedia diatas. Semoga informasi tentang cream penghilang bekas luka ini bisa bermanfaat untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Mashoda
Theme by Yusuf Fikri