Blogroll

[ X ] Close

Senin, 27 Mei 2013

Harga Samsung Galaxy Terbaru 2013


Harga Samsung Galaxy kini makin banyak variasinya mulai dari yang 1 jutaan sampai yang diatas 7 juta sudah di produksi secara masal. Bagi kalian semua yang menginginkan handphone berkualitas dengan spesifikasi tinggi harga murah tak ada salahnya mencoba salah satu dari tipe galaxy ini. Kono katanya, seluruh part masih asli dari pabrikannya di korea. Berbeda dengan merek pesaing yang dibuat di Cina dengan kualitas cina namun dengan kontrol produksi rasa asli dari pabrikan.

Jika melihat perkembangan smartphone terkini. Hampir semuanya dibekali dengan spesifikasi tinggi. Oleh sebab itulah Harga Samsung Galaxy mengalami banyak penurunan bila dibanding tahun lalu pada spesifikasi yang sama. Sebenarnya, jika berbicara masalah fungsi, smartphone yang seharga 1 juta lebih dikit sudah bisa mengakomodasi kebutuhan pengguna. Mulai berselancar di internet, buka facebook, update twitter, chatting, dan bahkan nonton tv streaming sudah bisa dilakukan.

Sehingga beberapa bulan terakhir ini banyak yang merasa bila Harga Samsung Galaxy Terbaru mengalami penurunan cukup signifikan. Hal ini bisa dilihat diberbagai forum maupun situs jual beli nasional yang menjual perangkat galaxy meraka dengan harga sangat terjangkau.

Jika melihat tahun lalu, Harga Samsung Galaxy bisa terpaut angka 500rb an dari harga jualnya sekarang. Sayangnya, teknologi yang diusung masih tetap sama dari tahun ketahun hanya meningkatkan spesifikasi yang sebetulnya sudah ada sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Mashoda
Theme by Yusuf Fikri