Blogroll

[ X ] Close

Selasa, 11 Desember 2012

5 Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan

Manfaat Daun Sirsak ternyata sangat banyak sekali untuk kesehatan kita. Siapa sih yang tidak kenal dengan buah sirsak yang satu ini. Buah yang mempunyai cita rasa asam campur manis ini sangat disukai banyak orang termasuk saya. Ternyata dalam buah sirsah ini mengandung banyak sekali manfaat untuk kesehatan kita. Sudah bukan rahasia lagi kalau buah sirsak mengandung banyak manfaat. Namun kali ini saya akan membahas tentang daunnya. Manfaat Daun Sirsak mungkin belum banyak diketahui oleh orang. Daun sirsak ini biasanya dicari orang-orang yang sudah tahu khasiatnya. Salah satu manfaat daun sirsak yakni sebagai obat sakit pinggang. Selain itu juga bisa digunakan untuk mengobati bayi mencret. Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan lainnya masih banyak sekali dan perlu anda ketahui. Bagi anda yang ingin mengetahui manfaat daun sirsak lainya kali ini akan saya berikan. Blogger Ndeso telah mempublish beberapa manfaat daun sirsak yang perlu anda ketahui. Berikut ini beberapa manfaatnya.

  1. Untuk Pengobatan Penyakit Kanker : Rebus 10 lembar daun sirsak yang sudah tua kedalam 3 gelas air hingga tersisa 1 gelas, minum 2 kali dalam sehari selama 2 minggu.
  2. Mengobati Sakit Pinggang : Rebus 20 lembar daun sirsak dengan 5 gelas air hingga mendidih dan tinggal 3 gelas, biarkan dingin lalu minum 1 kali sehari 3/4 gelas.
  3. Mengobati Bayi Mencret : Peras buah sirsak yang sudah masak lalu saring untuk mengambil airnya saja, berikan/minumkan pada bayi sebanyak 3-4 sendok makan hingga sembuh.
  4. Obat Ambeien : Peras buah sirsak yang sudah masak lalu ambil airnya sebanyak 1 gelas, kemudian minum airnya 2 kali sehari, pagi dan sore.
  5. Mengobati Bisul : Ambil 5 sampai 10 lembar daun sirsak yang masih muda lalu tempelkan ditempat yang terkena bisul hingga bisul mengering.

Baca manfaat daun sirsak lebih banyak, klik disini > http://www.herikrc.com/2012/12/5-manfaat-daun-sirsak-untuk-kesehatan.html.

Manfaat Daun Sirsak diatas mungkin hanya beberapa saja dari sekian banyaknya manfaat untuk kesehatan kita. Nah sekarang anda sudah tau kan kalau ternyata daun sirsak sangat bermanfaat dan berkhasiat menyembuhkan penyakit. Semoga informasi mengenai Khasiat Daun Sirsak kali ini bisa menambah wawasan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Mashoda
Theme by Yusuf Fikri