Blogroll

[ X ] Close

Jumat, 18 Februari 2011

Klub Malam Terpanas dan Terhot di dunia

Ini dia 10 gan tempat hiburan malam yang terpanas dan paling hot di dunia


Spoiler for 10
Spoiler for tempatnya gan


K5 Relax, di Praha, Czech

Bukan cuman strip club biasa, anda dapat menikmati hidangan lezat di restoran yang bernuansa seperti gua ini sambil menyajikan calon hidangan penutup anda menari2 di depan anda. Setelah itu anda bisa mengajak hidangan penutup anda masuk ke berbagai ruangan dengan tema khusus.



Spoiler for 9
Spoiler for tempatnya gan


Wanda’s, di Montreal, Quebec

Montreal yang dikenal sebagai “kota paling berdosa” dengan berbagai strip club dan tempat hiburan seksual lainnya. Di Wanda’s anda akan mendapatkan pelayanan yang menyebabkan anda akan terbawa terbang ke berbagai tempat istimewa sesuai keinginan anda




Spoiler for 8
Spoiler for tempatnya gan


Mons Venus, di Tampa, Florida

Mons Pubis, adalah daerah kemaluan wanita, dan Venus, adalah dewi cinta. Jadi dengan kata lain kita memasuki daerah punya Venus… . Terkadanganda bakal melihat enam orang wanita sekaligus menari dengan indahnya di depan anda. Kurang apalagi?




Spoiler for 7
Spoiler for tempatnya gan


Seventh Heaven, di Tokyo, Jepang

Dibalik pintu gerbang ini adalah club striper pertama di Jepang, yang dibangun dengan gaya barat, dengan wanita dari berbagai ras yang akan membawa anda ke “Surga ke Tujuh”




Spoiler for 6
Spoiler for tempatnya gan


Le Crazy Horse, di Paris, Perancis

Salah satu klub klasik di Perancis yang mengkombinasikan antara kabaret dan berbagai tingkah nakal penarinya. Dengan berbagai bagian tubuh yang sudah tidak tertutup lagi, mereka akan menari, mandi atau berbagai hal yang akan mengundang anda melakukan berbagai kenakalan lain.




Spoiler for 5
Spoiler for tempatnya gan


Spearmint Rhino, di Las Vegas, Nevada

Pernah mendapat penghargaa sebagai Club Pria tahun Ini, dan mendapat Award Exotic Dancer’s Adult Nightclub & Exotic Dancer Awards Show. Dengan pasukan penari 250 orang wanita,yang tentunya siap membakar gairah dan menawarkan berbagai hiburan dengan nuansa seksual, tidaklah mengejutkan jika club ini banyaik mendapat perhatian, terutama Rhino Room, ruang privatyang menawarkan anda menjadi raja selama beberapa jam.




Spoiler for 4
Spoiler for tempatnya gan


4 Play Gentleman’s Club, di Los Angeles, California

4 Play: kemanapun anda menoleh, akan ada wanita blondy dengan lekuk tubuh indah akibat silikon. Jangan ngiler pada saat anda harus menyaksikan kemampuan wanita yang ada mengubah tiang tempat mereka menari menjadi semacam vibrator bagi mereka. O ya, klub ini lumayan sehat, anda tidak akan menemukan minuman keras disini!




Spoiler for 3
Spoiler for tempatnya gan


Larry Flynt’s Hustler Club, di New York, New York

Klub di New York ini dibangun tinggi, sehingga para wanita yang berada disini dapat mempraktekkan kemampuan akrobat mereka. Dengan ruangan khusus buat mereka yang siap mengeluarkan uang banyak, semua impian anda, baik standar maupun nakal, dapat terpenuhi disini.




Spoiler for 2
Spoiler for tempatnya gan


Night Flight, di Moscow, Russia
Moskwa, Moscow, tempat gila dengan para cewe yang “panas” dijamin tidak akan membuat anda kedinginan karena udara Moscow yang sering menusuk tulang. Tempat gabungan antara restoran, klub malam, lounge cerutu, dan strip club jadi satu. Bayangin aja anda berada di pesta perpisahan anak SMA, tapi yang jauuuuuuuh lebih nakal daripada cuman pake baju mini..



Spoiler for dan yang pertamax
Spoiler for tempatnya gan


Hot Lap Dance, di New York, New York
Di tempat ini, ga perlu lagi muter2 lagi, nggak perlu anda musti nunggu deg2an sambil berame2 ama cowo2 lain. Yang jelas anda tinggal masuk ke ruang private, dengan ditemani cewe yang pada umumnya liar dengan bodi yang bikin jantung meledak. Pas banget buat nakal bersama2..


sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3823387

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Mashoda
Theme by Yusuf Fikri